Rabu, 26 Juni 2013

PAKET WISATA MURAH YOGYAKARTA


Kategori

 Tour Travel

Isi Iklan Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman? Yap, Anda bisa mempertimbangkan untuk liburan di Jogjakarta. Kota ini punya banyak sekali sebutan, mulai dari Kota Pelajar, Kota Kesenian, Kota Kerajinan, Kota Wisata dan masih banyak sebutan lainnya. Banyak hal bisa Anda temukan di kota Gudeg ini yang bisa jadi tidak pernah Anda temukan di daerah yang lain.

Inti Tour Travel Indonesia menawarkan kepada Paket Wisata Jogja kepada Anda. Beberapa pilihan paket tour telah kami siapkan untuk Anda untuk menjelajahi kota Jogja. Anda bisa sepuas-puasnya berkeliling menikmati candi-candi peninggalan purbakala dan wisata sejarah di beberapa museum yang ada di Jogjakarta. Anda pun bisa cuci mata di malioboro yang memang menjadi seruas jalan penuh kenangan bagi banyak orang.

Bagi Anda pecinta adventure, Anda pun bisa mencoba aktivitas di Goa Pindul atau Goa Kali Suci yang indah. Anda juga bisa menikmati deretan pantai-pantai cantik di bagian selatan kota Jogja.

1. Exotic Tour Jogja 4D3N
2. Exotic Tour Jogja 3D2n
3. Exotic Tour Jogja 2D1n
4. Exotic Adventure Tour Jogja
5. Paket Wisata Romantic Honeymoon

Yap, Inti Tour Travel Indonesia siap melayani segala kebutuhan wisata Anda, baik perorangan maupun rombongan. Tidak perlu mahal, karena kami telah menyiapkan harga paket wisata yang cantik untuk Anda, lengkap dengan akomodasi seperti yang Anda inginkan. Kami pun bisa memberikan pilihan wisata menyesuaikan budget Anda.
Ayo berwisata ke Jogja.

Hubungi :
Inti Tour Travel Indonesia
Jl. Wahid Hasyim 63 B Ngampilan Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Mobile : 081227634646, 087738790940, 085729365133
Mail : inti.tovel@gmail.com
www.intiwisata.com
Label / Tag paket wisata murah,tour & travel,wisata jogja,wisata bromo,dieng plateau
Nama INTI TOUR & TRAVEL
Kota
Yogyakarta
Kunjungi Website
http://www.intiwisata.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog