Kamis, 27 Juni 2013

JUAL Cross Line Laser SINCON SL 270 Hub Bayu 087883266780


Kategori

 Elektronik

Isi Iklan MULTI LINE LASER LEVEL CROSS LINE LASER SINCON SL 270 ( 4V - 1H Accuracy 1mm / 10m Alat ini secara otomatis, cepat dan akurat akan memproyeksikan sinar laser yang mudah terlihat dengan mata berupa garis horisontal, vertikal dan kombinasi keduanya ( croosline) , yang dapat dimanfaatkan sebagai garis referensi dalam pekerjaan interior seperti pemasangan panel dinding, kusen, keramik lantai dan lain sebagainya, juga sangat membantu dalam pekerjaan lay out dan pemasangan mesin industri , conveyor, Instalasi pipa serta pemasangan perlengkapan penunjang industri lainnya. 4 Vertikal 1 Horizontal .
Hubungi Kami di :

SURVEYINDO
JL.Joglo Raya No.68 Jakarta Barat 11640
Telp : (021) 95836386
Fax ( 021 ) 53677198
Contact : Bayu Pratama
0878 8326 6780 (xl)
0856 9596 1983 (indosat)
0813 8067 3290 (simpati)

email : surveyindo73@yahoo.com
website : www.surveyindo.com


PENGIRIMAN GRATIS UNTUK WILAYAH DKI
Menjual Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Pembangunan Pembangunan, Pengelolahan Lahan Lahan Perhutanan Dan Perkebunan Kelapa Sawit dan lain-lain.
. Kami disini sebagai supplier alat survey tanah atau bangunan, alat survey telekomunikasi, alat survey.
Surveyindo :
adalah penjualan, alat survey geologi atau mining, dan alat survey lainnya diantaranya Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS, Kompas, Binoculars, Monocullars, Laser Rangefinder, Teropong Malam, Digital Altimeter, Clinometer, Tandem, Digital Planimeter, Distometer Speed Gun, Measuring Wheel, Measuring Tape, Grounding Tester, HT Handy Talky, Sound Level Meter, dan alat alat Geologi.
Ditunjang dengan merk merk yang sudah terkenal dan telah diakui keberadaanya didunia survey diantaranya Topcon, Nikon, Sokkia, Garmin, Trimble, Magellan, Suunto, Horizon, Bushnell, Brunton , Leica, Bosch, South, Yamayo, Tajima, Icom, Kyoritsu, dll.
Semoga keberadan kami dapat menjawab sekaligus memenuhi kebutuhan alat survey yang keberadaannya sangat dibutuhkan pada era perkembangan pembangunan dan tekhnologi pada saat ini.
MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,
Surabaya, bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, aceh, lampung, Medan, riau, Batam, jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,papua, Bangka Belitung, banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, gorontalo, maluku……………………..DLL
2. Akan Di informasikan Apakah Barang yang Diminati Tersedia,
Pengiriman Untuk Kota Jakarta Gratis. Luar Jakarta dengan layanan TIKI & JNE




www.surveyindo.com

Label / Tag Kami menjual Alat-alat Survey ,Total Station,Theodolite, Waterpas dll.
Nama Bayu Pratama
Kota
Jakarta
Kunjungi Website
http://www.surveyindo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog