Rabu, 19 Juni 2013

Glutera


Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan Glutera
Harga : Rp. 650.000,-

Pemesanan melalui sms ke 087780205087
Pin BB 267C7F4E

GLUTERA™ Glutathion merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama yaitu Glutathione. GLUTERA™ Glutathione juga merupakan pioner glutathion di Indonesia. Glutathione (GSH) merupakan terobosan medis terbesar di abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 media di seluruh dunia. Glutathion merupakan Master Antioksidant terbaik, karena banyaknya sel-sel dalam tubuh yang bergantung dengan glutathion. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai Glutathion yang telah terbukti secara klinis di dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit, serta menjadikan anda tampak lebih muda. Kunci kerja utama dari GLUTERA™ adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan zat glutathione di dalam inti sel di dalam tubuh. Glutathione merupakan produk antioxidant sempurna yang telah diakui para ahli di seluruh dunia.

Apa itu Glutathion? Glutathione adalah protein kecil yang terdiri dari tiga asam amino: sistein, asam glutamat dan glisin. Hal ini terlibat dalam mendetoksifikasi hati dan tubuh. Manfaat Glutathione untuk mentralisir racun, seperti logam berat pelarut, dan pestisida kemudian mengubahnya menjadi bentuk yang dapat dikeluarkan dalam urine atau empedu. Glutathione juga merupakan antioksidan yang penting untuk menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh karena reaksi oksidasi. Dalam penelitian terdahulu, glutathione dalam asupan makanan terdapat dalam buah dan sayuran mentah.Dalam penelitian, kadar glutathione yang tinggi juga telah dikaitkan dengan kesehatan yang baik pada orang dewasa yang berumur.

Fakta tentang Glutathione:
Glutathione adalah bahan yang ditemukan secara alami di dalam tubuh manusia, Saat usia tubuh kita menua tingkat glutathion dalam tubuh memulai menurun, dan saat itu memerlukan kebutuhan tambahan dari glutathione

Glutathione adalah antioksidan master dan memainkan peranan penting dalam kesehatan secara keseluruhan

Glutathione melindungi tubuh dari racun yang ada di lingkungan sekitar

Bertambahnya usia kita, berbagai logam berat yang terdapat dalam makanan yg kita konsumsi dan udara yang kita hirup juga bertambah. Glutathione dikenal untuk membersihkan tubuh dari logam berat seperti Mercury.

Glutathione dikenal untuk meningkatkan kinerja atletik dan membantu kita untuk terus fit, dan Glutathione menjaga sistem kekebalan tubuh

Kelebihan GLUTERA™ Glutathione :
1. Membantu sistem kekebalan
2. Membantu penurunan berat badan
3. Membantu penyembuhan luka
4. Anti Aging
5. Membantu Menghilangkan jerawat
6. Membantu mengurangi bekas cacat pada kulit
7. Membantu menghilangkan bekas gigitan dan terbakar
8. Dan masih banyak kelebihan lainnya yang sudah terbukti

FAKTA ! GLUTERA JAUH LEBIH HEMAT & TERJANGKAU :
1 sachet GLUTERA (@15 gram) setara dengan :
10 kapsul seukuran @1.500 mg
15 kapsul seukuran @1.000 mg
30 kapsul seukuran @500 mg
60 tablet seukuran @250 mg
150 pil seukuran @100 mg
Label / Tag glutera, suplemen pemutih kulit, glutera original, glutera asli, glutera termurah
Nama Hilda
Kota
Jakarta
Kunjungi Website
http://www.hildabeautycare.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog