Minggu, 14 April 2013

GNT Fiber Solusi ramping & Sehat Tanpa Efek Samping!!


Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan GNT Fiber adalah serat makanan dari bahan alami yang baik terhadap pencernaan di dalam usus manusia. GNT Fiber Mengandung berbagai zat-zat fitokimia yang berperan sebagai antioksidan dan enzim pelindung organ hati. GNT Fiber Berfungsi meningkatkan kadar air dalam feses, mengikat asam empedu dan racun serta mengencerkan senyawa karsinogen (zat penyebab kanker) dalam usus. GNT Fiber juga Efektif menghambat kerja enzim amylase tanpa merusak flora usus sehingga penyerapan lemak dan karbohidrat dapat dibatasi. Selain rendah kalori, diperlukan proses lebih lama untuk mencernanya, sehingga memberi efek samping lebih lama.

GNT Fiber tidak mengandung bahan pengawet dan tidak mengalami proses rekayasa genetik. Kandungan senyawa-senyawa dengan struktur kimia alami yang unik mampu menghambat pernyerapan karbohidrat, membantu mengontrol kadar gula darah, sehingga efektif membantu penanganan diabetes. Orang yang melakukan diet kaya serat tebukti mampu mengurangi risiko diabetes hingga 28%.

Kandungan GNT Fiber :

Psylium Husk
Soluble Fiber
Chlorophyll
Spirulina
Probiotik
Prebiotik


SARAN PENYAJIAN GNT Fiber :

Masukkan 1 sachet GNT FIber kedalam segelas air ukuran 350 ml (dingin lebih baik), aduk hingga larut merata. Produk ini mengandung banyak serat larut yang akan segera berubah menjadi gel. Sebaiknya segera diminum setelah disiapkan. Khusus bagi anak diatas 5 tahun, cukup larutkan 1/2 sachet pada segelas air 250 ml.

Maintenance/Perawatan : 1 x sehari setengah jam sebelum sarapan atau makan malam.
Terapi : 2 x sehari setengah jam sebelum sarapan dan setengah jam sebelum makan malam.

Catatan : Untuk hasil yang optimal disarankan minum segelas air putih minimal 250 ml setelah mengkonsumsi GNT Fiber

*direkomendasikan langsung oleh DR. Deby Vinski, AAMS,


Untuk Informasi & Pemesanan, hub:
pin bb: 22802093
Phone: 081807857865
Label / Tag
Nama Powerofonline
Kota
Jakarta
Kunjungi Website
http://www.facebook.com/gnt.fiber.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog